Langsung ke konten utama

MULTIVERSUS NHL FACE-OFF BAKAL PAMERIN KASTA BARU

 MULTIVERSUS NHL FACE-OFF BAKAL PAMERIN KASTA BARU


MultiVersus bakal balik lagi. Game bertema crossover yang dulunya dihapus ini udah ngumpulin tenaga buat balik sepanjang tahun ini, sama fans udah jelas kalo Mei adalah waktunya game ini kembali dengan wajah baru. Promosi buat comeback-nya juga udah mulai panas. Yang paling anyar, kita udah liat MultiVersus NHL Face-Off diumumin. Ini bakal jadi acara spesial yang bakal digelar pada tanggal 14 April buat promosikan MultiVersus ke khalayak yang lebih luas dari sebelumnya.

Setelah mulai bagus, MultiVersus akhirnya ditutup karena pemainnya makin sepi. Kunci keberhasilan kembali untuk game ini adalah mempertahankan jumlah pemain yang lebih besar daripada sebelumnya, terutama mengingat model monetisasi free-to-play yang berlaku di sini. Kalo game ini mau bertahan dengan basis pemain yang lebih besar, dia perlu merebut kembali beberapa pemain yang pergi setelah dukungan ditunda berkali-kali, tapi juga menggaet pemain baru. MultiVersus NHL Face-Off bakal jadi acara buat memberikan paparan yang lebih luas ke game ini, sebelum MultiVersus kembali. Apa sih sebenernya itu?




APA ITU MULTIVERSUS NHL FACE-OFF?

MultiVersus NHL Face-Off bakal jadi fitur animasi spesial, yang bakal digelar di tengah-tengah pertandingan NHL. Kita bakal liat berbagai karakter dari MultiVersus dalam animasi unik yang nunjukin keragaman kastanya. Ragam karakter MultiVersus adalah bagian besar dari apa yang bikin game ini istimewa. Animasi ini bakal gambar mereka dalam draft seleksi spesial.

Semuanya bakal digelar saat pertandingan antara Colorado Avalanche dan Vegas Golden Knight. Ini pertandingan antara dua pemenang Stanley Cup, jadi ini pertandingan besar musim ini. Punya presentasi spesial MultiVersus NHL Face-Off di sini bakal bantu paparkan game ke sumber pemain potensial yang jauh lebih luas. Sebelum face-off-nya sendiri, kita juga bakal liat draft karakter MultiVersus dalam permainan terpisah pada tanggal 7 April.

MultiVersus punya perjalanan panjang buat kembali jadi salah satu game pertarungan terbaik. Apalagi dengan persaingan yang makin ketat sejak dia hilang. Promo seperti ini mungkin bakal bantu pastiin game ini bisa dapetin penonton yang lebih luas lagi pas dia kembali nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bocoran Soal Rencana Masa Depan PUBGM Oleh Produser PUBG Mobile

Rick Li, sang maestro game di PUBG MOBILE, naik ke atas panggung Grand Finals 2023 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) buat diskusi seru tentang gimana tim PUBG MOBILE dan komunitasnya bikin PUBG MOBILE jadi salah satu game keren di dunia. Li kasih bocoran rencana masa depan dan nostalgia tentang kesuksesan game ini sepanjang 2023. Dalam sneak peek terbaru soal apa yang bakal bikin komunitas nggak sabar menunggu, yakni Pembaruan Versi 3. 0 di Januari 2024, Li kasih tau info keren bahwa kalian bakal bisa main sebagai pejuang masa depan dengan senjata canggih. Berita kelanjutan dari petunjuk keren untuk Updatean Versi 3. 0 yang mereka lepas di media sosial PUBG MOBILE. Melihat ke depan PUBG MOBILE, Li janji bakal ada kejutan buat pemain dengan merilis rencana baru buat variasi peta klasik, level dan struktur baru, plus perbaikan buat kontrol kendaraan, konektivitas, dan kinerja. Metro Royale juga bakal dapet pembaruan besar dengan munculnya peta baru bertema salju dengan bar

Penjelasan Skill & Kapan Rilis Hero Terbaru Dota 2, Ringmaster!

Dota 2 baru aja kasih bocoran nih tentang hero baru di acara The International (TI) 2023, guys! Hero keren bernama Ringmaster , bakalan muncul di dalam game kita dalam waktu deket. Nah, ini dia beberapa info yang udah kita dapet tentang si hero misterius ini. So, on last day TI 12, Dota 2 melepas video trailer buat hero baru mereka, Ringmaster. Di video itu, kita bisa ngecek sedikit detil soal penampilan dan kemungkinan skillnya. Salah satu yang kita tangkep dari video itu, Ringmaster punya jebakan yang bisa ngebuat musuh kita nggak berdaya, mungkin bakal jadi senjata andalan dia nanti. Di trailer itu, memang ga banyak detil yang dibuka, biar makin bikin penasaran dan misterius buat para pemain Dota 2. Nah, soal Tanggal Rilis Ringmaster , masih misteri nih. Sampai sekarang, kita belum tahu pasti kapan hero ini bakal muncul. Tapi, di akhir trailer, ada pesan keren yang nunjukin petunjuk, "No hero is safe: 2024". Jadi, Ringmaster kemungkinan bakal dirilis mulai tahun 2024.

EVOS Harvy Mengharumkan Indonesia

  Seru Bro! EVOS Harvy Gondol Gelar Juara International Female Legends 2023 dengan 4 Booyah dan Kumpulkan 205 Poin Ngebut Banget Nih EVOS Harvy! Tim asal Indonesia ini bener-bener mengharumkan nama tanah air dalam ajang International Female Legends 2023. Mereka nyabet gelar juara setelah berhasil mengumpulkan 205 poin dan meraih Booyah sebanyak 4 kali di grand final. Keren, kan? Mahaka Square saksi grand final seru IFL 2023 tgl16-17 Desember 2023. EVOS Harvy secara meyakinkan menjadi yang terbaik di kompetisi eSports internasional kategori Free Fire dengan perolehan poin tertinggi. Saingannya, 11 tim eSports Free Fire wanita lain, harus akui keunggulan EVOS Harvy. Meski beradu skill dengan team Thailand & Malaysia, EVOS Harvy tetap on top. Team Thailand, MG Lady, nangkring di peringkat kedua, while third place diraih oleh Dewa United Shory, tampil apik on the second day of the 2023 IFL grand final This victory made EVOS Harvy bawa pulang Rp179 jt dari total prize-pool IFL 2