Langsung ke konten utama

KARAKTER LENGKAP DALAM DAFTAR TEKKEN 5

KARAKTER LENGKAP DALAM DAFTAR TEKKEN 5

Siapa saja karakter dalam Tekken 5? Selama seri ini, kita sudah melihat banyak pejuang berbeda diperkenalkan ke dalam seri. Ada cukup banyak yang telah menjadi bagian utama dari dunia Tekken. Karakter yang muncul setiap game, menjadi lebih kompleks dan terampil. Ada juga banyak karakter Tekken 5 yang belum begitu ikonik.


Mengingat kembali daftar pemain yang ada di judul-judul lama seperti Tekken 5 bisa menjadi cara yang bagus untuk melihat dari mana seri itu berasal. Ini menunjukkan bagaimana game pertarungan terbaik telah berkembang selama bertahun-tahun. Melihat perubahan utama dari Tekken 5 ke edisi masa depan seperti 8, itu benar-benar menunjukkan seberapa jauh kita telah datang.


Siapa saja karakter dalam Tekken 5? Ini bisa sedikit rumit dengan game-game lama ini karena judul-judul tersebut masih cukup kuat terpaku pada sejarah arkade seri tersebut. Namun, di semua versi game kelima, kita bisa melihat sejumlah karakter yang muncul.


SEMUA KARAKTER DALAM TEKKEN 5

Bagaimana daftar lengkap untuk Tekken 5? Ini adalah daftar lengkap karakter yang tersedia dalam versi rumah dari game tersebut.

Itu semua karakter utama dalam Tekken 5, daftar lengkap pejuang. Lumayan banyak dari mereka adalah karakter yang kembali dari versi-versi sebelumnya dari seri Tekken. Meskipun begitu, ada cukup banyak karakter baru di sini.


KARAKTER BARU

Itu dia daftar lengkap, tapi siapa saja karakter baru? Ini adalah mereka yang segar untuk Tekken 5, termasuk beberapa yang telah menjadi bagian tetap dari seri.

  • Asuka
  • Devil Jin
  • Feng
  • Jack-5
  • Jinpachi
  • Raven
  • Roger jr

Melihat game-game baru seperti karakter Tekken 8, daftar ini tidak terlalu kecil. Bahkan kita masih memiliki rasio yang sama antara karakter baru dan kembali. Ada banyak daya tarik dari Tekken 5 yang membuatnya layak untuk diperiksa kembali. Daftar karakter Tekken 5 adalah bagian besar dari ini. Sangat bagus untuk melihat di mana karakter seperti Devil Jin benar-benar menonjol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bocoran Soal Rencana Masa Depan PUBGM Oleh Produser PUBG Mobile

Rick Li, sang maestro game di PUBG MOBILE, naik ke atas panggung Grand Finals 2023 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) buat diskusi seru tentang gimana tim PUBG MOBILE dan komunitasnya bikin PUBG MOBILE jadi salah satu game keren di dunia. Li kasih bocoran rencana masa depan dan nostalgia tentang kesuksesan game ini sepanjang 2023. Dalam sneak peek terbaru soal apa yang bakal bikin komunitas nggak sabar menunggu, yakni Pembaruan Versi 3. 0 di Januari 2024, Li kasih tau info keren bahwa kalian bakal bisa main sebagai pejuang masa depan dengan senjata canggih. Berita kelanjutan dari petunjuk keren untuk Updatean Versi 3. 0 yang mereka lepas di media sosial PUBG MOBILE. Melihat ke depan PUBG MOBILE, Li janji bakal ada kejutan buat pemain dengan merilis rencana baru buat variasi peta klasik, level dan struktur baru, plus perbaikan buat kontrol kendaraan, konektivitas, dan kinerja. Metro Royale juga bakal dapet pembaruan besar dengan munculnya peta baru bertema salju dengan bar

Penjelasan Skill & Kapan Rilis Hero Terbaru Dota 2, Ringmaster!

Dota 2 baru aja kasih bocoran nih tentang hero baru di acara The International (TI) 2023, guys! Hero keren bernama Ringmaster , bakalan muncul di dalam game kita dalam waktu deket. Nah, ini dia beberapa info yang udah kita dapet tentang si hero misterius ini. So, on last day TI 12, Dota 2 melepas video trailer buat hero baru mereka, Ringmaster. Di video itu, kita bisa ngecek sedikit detil soal penampilan dan kemungkinan skillnya. Salah satu yang kita tangkep dari video itu, Ringmaster punya jebakan yang bisa ngebuat musuh kita nggak berdaya, mungkin bakal jadi senjata andalan dia nanti. Di trailer itu, memang ga banyak detil yang dibuka, biar makin bikin penasaran dan misterius buat para pemain Dota 2. Nah, soal Tanggal Rilis Ringmaster , masih misteri nih. Sampai sekarang, kita belum tahu pasti kapan hero ini bakal muncul. Tapi, di akhir trailer, ada pesan keren yang nunjukin petunjuk, "No hero is safe: 2024". Jadi, Ringmaster kemungkinan bakal dirilis mulai tahun 2024.

EVOS Harvy Mengharumkan Indonesia

  Seru Bro! EVOS Harvy Gondol Gelar Juara International Female Legends 2023 dengan 4 Booyah dan Kumpulkan 205 Poin Ngebut Banget Nih EVOS Harvy! Tim asal Indonesia ini bener-bener mengharumkan nama tanah air dalam ajang International Female Legends 2023. Mereka nyabet gelar juara setelah berhasil mengumpulkan 205 poin dan meraih Booyah sebanyak 4 kali di grand final. Keren, kan? Mahaka Square saksi grand final seru IFL 2023 tgl16-17 Desember 2023. EVOS Harvy secara meyakinkan menjadi yang terbaik di kompetisi eSports internasional kategori Free Fire dengan perolehan poin tertinggi. Saingannya, 11 tim eSports Free Fire wanita lain, harus akui keunggulan EVOS Harvy. Meski beradu skill dengan team Thailand & Malaysia, EVOS Harvy tetap on top. Team Thailand, MG Lady, nangkring di peringkat kedua, while third place diraih oleh Dewa United Shory, tampil apik on the second day of the 2023 IFL grand final This victory made EVOS Harvy bawa pulang Rp179 jt dari total prize-pool IFL 2